Jumat, 30 Juli 2010

Universitas Multimedia Nusantara

Sabtu , 31 Juli 2010

haha .. TERTAWA ..
yaaaaaa betul sekali Hari Sabtu d mulai dengan sebuah canda tawa dengan canda tawa bersama murid SMAK MATER DEI PAMULANG ! such a beautifull day , right ?

ngapain emang ne hari boy ?
satu tujuan yaitu ,,

UNIVERSITAS MULTIMEDIA NUSANTARA

jujur aja sih awalnya gw rada males untuk k universitas yang biasa d singkat dengan UMN ini..

KENAPA ?

alasan yang paling utama adalah karena materi yang akan d bicarakan d UMN ini,,tidak ada sangkut pautnya dengan jurusan yang akan gw ambil pada dunia perkuliahan nanti .. haha egois sih kedengarannya.. gw akan mengambil jurusan bisnis management soalnya (d aminin aja ya boy :D)

Ditambah lagi sebenarnya gw memilih untuk mengikuti workshop tentang fotografi..tapi gw justru d masukkan k blogr creation workshop .. sebuah kewajaran bukan kalo gw merasa kecewa ?? apalagi bajunya kekecilan :( (sebenarnya ini gak penting tapi bikin gw galau juga sih)

dampaknyapun gw menjadi galau.. apabila gw galau jadinya autis dah d jalanan,,maen techdeck pula d jalan.. nyeeeehhh -,-

TAPI APA YANG HARUS GW LAKUKAN SEKARANG ?

GW HARUS GIGIT JARI !!
gw pikir gw bakalan bete atau diem karena galau dan sebagainya itu tadi ,,
eh ternyata hingga saat gw bkin blog ini,,GW BAHAGIA (dan gw Obet) hahahaha..

Ini Universitas gokil lah boy ..
dan ternyata macem2 blog itu juga menggiurkan
mulai dari blog untuk video lah , musik lah bahkan blog yang bisa menampung curhatan sehari2 hahaha..
ini ruangan juga pewe abis lah boy
gw udah make kemeja tetap saja saya kedinginan
ruangan ini mengandaikan pikiran

COBA MATER DEI PAMULANG RUANG KOMPUTERNYA BEGINI ! HAHAHA

cukup sekian dah kepuasan saya berada d UMN ini hahaha
coba ad jurusan bisnis d UMN ini,,
bisa d katakan lebih 50% gw kuliah d siini !! haha

cheers boyy :D

Roberto Beny Nugroho Sinaga
MATERDEI SHS


Tidak ada komentar:

Posting Komentar