Kamis, 28 Mei 2009

Ucapan terimakasih

gileeee..
hahaahaha..
singkat saja dah...

gw hanya ingin berterimakasih kepada :


1. Tuhan lah yang pasti..
2. Tentu, kedua orang tua gw terutama nyokap..Love u mom !!muah..muahh..
bokap cuek abiz...ckckckckckck
nyokap ??kalimat nya seger abiz..ahahahahahaha..
3. Teman2 gw !!!
hahahahahaha...


terutama cumi,qbir,qti,shinta,hilda n gaby !!oh iyee,,Bu Santi !!
ahahahahahaha..
thx bgd..saran lo smua bner2 membesarkan hati gw !
amin..aminn..
hehehehehehehe

cumi,,thx bgd bgd..hahahahaahaha..gile,,karena lo neh,,gw bisa dapetin orang yang gw sayang..gw gag akan lupa waktu it man !
ahahahahha..

qbir n qti ???they're the man !!qti emank man koq !kwkwkwkwkwkwwkkw..

shinta yang ad d solo..pengalaman lo sama bgd dengan gw..pengalaman lo itu yang meyakinkan gw untuk posting yang sebelumnya (R.A.S)

hilda...kata2 lo sangat bijak da..ahahahha..gw sangat suka kata2 yang lo ucapkan da !ahahhaha..bau...bauu..ehehheehehhe^^

n gaby..ahhahahahahaha..ne orang baek bgd...mau nemenin gw gt,,cuma buat jemput someone k halte tranz...ahahahhaha..gilee...thx bgd NDANG !

ne palink beda dari temen2 gw saran nya..ahahahahha..dari sini lah,,gw belajar dari dia mengenai iman dalam msalah ini..ahahhaha..makacii banyak buu..

Thx bgd smua..kalian memberikan saran yang sangat2 bermanfaat bagii gw...n memberikan gw sebuah pengalaman jika suatu saat,,gw menghadapi kondisi yang seperti ini lagi !!

GBU ALL !!!

1 komentar: