Jumat, 22 Mei 2009

HARUS menjadi lebih sukses di bandingkan sang ayah !

hahaahahahahahahahah..

semua anak-anak dari Mr. RS menginginkan agar masa depannya menjadi lebih sukses d bandingkan beliau..apa iya ??masa cii ??

hmm..
Mr. RS pernah berkata kepada anak-anaknya

"Orang tua belum bisa dikatakan sukses mendidik anak, apabila masa depan anaknya, masih berada berada d bawah prestasi orang tua yg telah ditorehkan"

maksudnya ?
gag ngerti juga cii..
tapi yang gw tangkep adalah.........

Minimal, masa depan kita HARUS menyamai prestasi yang telah d torehkan oleh bokap gue..MINIMAL !!apabila ternyata,, prestasi yang gw torehkan d kemudian hari masih tidak sebanding dengan yang telah d torehkan bokap gw,,maka bokap gw akan merasa bahwa beliau masih belum sukses dalam mendidik anak......

Maka dari itu, MINIMAL,, gw harus apa yang gw lakukan, apa yang telah gw torehkan, MINIMAL harus sebanding dengan apa yang telah d torehkan Mr. RS saat ini.......Bahakn kalau iza,,gw HARUS lebih sukses d bandingkan Mr. RS ....

Tapi, melihat kondisi gw saat ini,,jujur aja gw merasa MALU !!merasa malau karna ap ??merasa malu karna berbagai hal tentunya..huuuaaaaahhhhhh...terkadang terpikirkan "Apa bisa gw seperti Mr. RS ???"

tentu yang gw lakukan sekarang adalah berusaha untuk tetap optimis !!!karna gw saja belum mencoba,,masa gw langsung menentukan hasilnya akan seperti ini dan itu ????
andaikan gagal,,kenapa tidak mencoba lagi ??kan tidak ada salahnya mencoba gy..mungkin usaha pertama yang kita coba gagal,,tapi usaha-usaha berikutnya,,kita tidak tahu kan ??
hahahahahaahhaha....



enough lahh..^^

1 komentar:

  1. anjred men.gue suka banget kata2 bokap lo.dan sudut pandang yg lo jabarin.truly inspiriting!

    BalasHapus