Kamis, 28 Mei 2009

Benarkah RAS mengalahkan CINTA ??????

hmm..

Flashback :

gw sayang dengan someone nech..n someone tersebut, ternyata juga sayang sama gw..dan akhirnya pun,,kita jadian..wew..hehehe..^^
dalam perjalanan,,kita berdua pun saling sayang..

hubungan pun berjalan selama beberapa bulan...

Hingga akhirnyaa.............................

kita berdua
PUTUS !


MENGAPA KITA BERDUA PUTUS ????

sebenarnya,, gw juga gag tau penyebab utama gw putus..



Apakah karena gw tidak satu ras dengan dy ????
atau
karena gw ini orang BATAK ????
andaikata ini alasannya,, SO WHAT ???
atau
dua2nya ???


kalo memang faktor tersebut,,gw heran...

karenaaa.......


Menurut iman gw,, SEMUA MANUSIA DI HADAPAN TUHAN ITU SAMA !!
tidak memandang SARA (Suku, Agama dan Ras)..
Padahal someone tersebut,,seiman dengan gw..

TAPI KENYATAANNYA ????

gw berpikir,,,
kalo memang dy bener2 sayang sama gw sperti yg biasa dy ungkapin k gw
dy tidak akan semudah itu mutusin cintanya k gw
hanya karena gw orang BATAK atau karena gw gag satu ras dengan dy,,dy mutusin gw..huff..


Entahlah.......
hanya Tuhan yang tau..





Blog ini gw tulis berdasarkan ungkapan hati saja koq..
tidak ada rasa benci atau kesal sama someone tersebut..



enough^^







3 komentar:

  1. Blog ini gw tulis berdasarkan ungkapan hati saja koq..
    tidak ada rasa benci atau kesal sama someone tersebut..

    ini nih yg harus di caps lock ama di bold.di underline kalo perlu

    BalasHapus